Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-55 Tahun 2019 Dinas Kesehatan Kabupaten Merangin

29
Nov 2019
Kategori : Berita
Penulis : Admin
Dilihat :23x

Generasi Sehat Indonesia Unggul merupakan tema dari Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55 di akhir periode pembangunan 2015-2019 ini.

Pemilihan tema ini, selain dimaknai sebagai pemuncak dari upaya bersama seluruh pemangku kepentingan pembangunan kesehatan dalam lima tahun terakhir, juga dimaknai dengan kesiapan bidang kesehatan untuk terlibat aktif dalam pembangunan periode berikutnya yang menitikberatkan pada aspek sumber daya manusia. Diyakini, SDM yang sehat akan membawa keunggulan bagi bangsa.

Dalam memeriahkan Hari Kesehatan Nasional ke 55 Tahun 2019, yang jatuh pada tanggal 12 November 2019, Dinas Kesehatan kabupaten Merangin telah menjadwalkan  sejumlah kegiatan di Dinas kesehatan kabupaten Merangin.

Adapun rangkaian Kegiatan HKN di Dinas Kesehatan Kabupaten Merangin tahun 2019 ini; kegiatan bakti sosial yang di adakan di Desa Kota Raja Kecamatan Tabir Ilir, berbagai lomba-lomba yang berlangsung di Dinas Kesehatan Kabupaten Merangin, Kegiatan Senam pagi serta Jalan Santai pada hari Puncak Kegiatan HKN ke-55 Tahun 2019. Hari Puncak Kegiatan peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 55  tahun 2019 di Dinas Kesehatan Kabupaten Merangin,  yang dilaksanakan di Halaman Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Merangin pada Minggu, 24 November 2019, diawali dengan Senam pagi di di Jalur 2 Kantor Bupati Merangin dan di lanjutkan dengan Jalan Santai menuju kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Merangin, yang di ikuti dari Insan kesehatan seluruh puskesmas se-Kabupaten Merangin dan Masyarakat Umum. Pihak Panitia juga menyediakan berbagai Doorprize dengan kupon undian yang dibagikan pada saat  Jalan santai, sehingga semakin menambah kemeriahan pada acara peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 55  tahun 2019 di Dinas Kesehatan Kabupaten Merangin. Sumber : Sub Bidang Sistem Informasi Kesehatan (SIK) Dinkes Merangin

Tidak ada komentar

Tinggalkan komentar